Jenis Ular Peliharaan

ular

Written by Pencinta Hewan

User Rating: / 1
PoorBest 
Jenis Ular Peliharaan - 5.0 out of 5 based on 1 vote

Pastikan anda Like Hewan Kesayangan di Facebook untuk mendapat update cara merawat Hewan Kesayangan anda. Silahkan Login untuk merating artikel.

Jenis Ular Peliharaan


Memelihara ular tentu tidak sembarangan, banyak yang harus kita pertimbangkan termasuk saat memilih jenis ular peliharaan. Pertimbangan harus meliputi kemampuan kita dalam menangani ular, tempat, anggota keluarga hingga dana. Tentu akan sangat berat jika dana kita terbatas, sedangkan kita memelihara jenis ular berukuran besar yang memerlukan pakan dan perawatan tinggi. Begitu juga bila kita masih pemula, jangan sampai memilih jenis ular 'beracun'.

Jenis ular peliharaan tergolong banyak, bahkan sebenarnya bagi pencinta reptil ular sejati ular apapun juga bisa mereka pelihara dengan baik. namun sekali lagi tentu harus disesuaikan dengan kemampuan kita. Berikut ini beberapa jenis ular peliharaan yang bisa kita pelihara dirumah dengan mudah.

1. Ular Pohon Hijau

Ular Pohon Hijau

Ular pohon hijau biasa juga disebut ular pohon termasuk dalam jenis ular berbisa lemah dan tidak berbahaya, patukannya hanya menimbulkan sakit bekas gigitan gigi. Ular pohon hijau ini tersebar diseluruh Indonesia, bisa didapati di pucuk pohon, kebun, pekarangan rumah, hutan dan semak belukar. Makanan: cicak, emprit kecil.

Read more...

 

Ular Bola Piton

ular

Written by Diandra Azahra

User Rating: / 2
PoorBest 
Ular Bola Piton - 3.0 out of 5 based on 2 votes

Ular Bola Piton

Ular Piton Bola
Ular Piton Bola atau Ball python ( Python regius ) adalah ular yang baik bagi pemilik ular yang baru mulai. Ular Bola Piton dapat tumbuh dengan ukuran maksimal 3-5 meter , ular bola piton tidak besar karena banyak ular konstriksi (Constrictor Snake)lainnya yang pelihara sebagai hewan peliharaan dan cukup jinak serta mudah untuk ditangani. Dalam penakaran tempatnya dibesarkan, ular bola python biasanya tumbuh subur dan cepat besar jika diberikan perawatan Ular Piton Bola yang tepat. Ular ini sangat tepat sebagai reptil untuk pemula.

Read more...

   

Perawatan Ular Python Bola

ular

Written by Pencinta Hewan

User Rating: / 7
PoorBest 
Perawatan Ular Python Bola - 4.6 out of 5 based on 7 votes

Perawatan Ular Python Bola

Perawatan Ular Python Bola
Merawat ular python bola tentu diperlukan keseriusan tersendiri, hal ini di karena ular python bola bisa menjadi sangat besar. Oleh karena itu memikirkannya sebelum membeli mesti di lakukan, seperti juga mengerti bagaimana perawatan ular pyton bola ini. Agar saat ular piton bola sudah ada dirumah kita, kita tidak kaget lagi dan sudah mengetahui bagaimana cara merawat pyhiton ball.

Read more...

   

Perawatan Ular Boa Constrictor

ular

Written by Diandra Azahra

User Rating: / 8
PoorBest 
Perawatan Ular Boa Constrictor - 5.0 out of 5 based on 8 votes

Perawatan Ular Boa Constrictor

Perawatan Ular Boa Constrictor

Perawatan Ular Boa Constrictor

Ular Boa Constrictors bisa ditemui di wilayah iklim tropis dari Northern Mexico ke bagian selatan Brasil dan daerah Northern Argentina dengan banyak sub - spesies yang
ditemukan di pulau-pulau di seluruh Teluk Meksiko, Laut Karibia dan pulau-pulau di Pasifik sekitar Panama.

Read more...

   

Pertolongan Pertama Gigitan Ular

ular

Written by Pencinta Hewan

User Rating: / 7
PoorBest 
Pertolongan Pertama Gigitan Ular - 4.3 out of 5 based on 7 votes

Pertolongan Pertama Gigitan Ular

Pertolongan Pertama Gigitan Ular,Pertolongan Pertama ,Gigitan Ular,cara menolong orang digigit ular,bahaya bisa ular

Sebagian besar orang akan panik saat bertemu dengan ular di alam liar, umumnya orang akan menganggap semua ular berbahaya dan jika bertemu akan berusaha membunuhnya. Sebetulnya sebagian besar ular justru tidak berbahaya dan tidak berbisa, justru akibat kepanikan kita lah ular tersebut akhirnya menyerang kita. Biasanya, karena ketidaktahuan kita ketika tergigit ular justru melakukan penanganan yang berlebihan . Akibatnya malah fatal dan merugikan manusia itu sendiri, begitu juga bila penanganan efek gigitan ular yang memiliki bisa dilakukan dengan salah dan lambat. Maka akibatnya bisa berdampak fatal bagi korban.

 

Read more...

   

Page 1 of 2

<< Start < Prev 1 2 Next > End >>