CFA Standar Breed Ras Kucing Persia Divisi Warna Padat

Kucing Persia

User Rating: / 8
PoorBest 
CFA Standar Breed Ras Kucing Persia Divisi Warna Padat - 4.1 out of 5 based on 8 votes

Pastikan anda Like Hewan Kesayangan di Facebook untuk mendapat update cara merawat Hewan Kesayangan anda. Silahkan Login untuk merating artikel.

CFA Standar Breed Ras Kucing Persia Divisi Warna Padat

Kucing Persia Putih

Poin Penilaian

  1. Kepala (termasuk ukuran dan bentuk mata, bentuk telinga dan set) = 30
  2. Bentuk Tubuh (termasuk bentuk, ukuran tulang, dan panjang ekor) = 20
  3. Bulu = 10
  4. Keseimbangan = 5
  5. Penyempurnaan = 5
  6. Warna = 20
  7. Warna Mata = 10

 

 

Keseimbangan dan penyempurnaan adalah inti dari berkembang biak, di mana semua bagian datang bersama-sama dalam kesatuan yang harmonis, dengan tidak terlalu banyak pertimbangan atau terlalu sedikit yang diberikan kepada setiap fitur satu. Untuk kucing di divisi kucing, yang 20 poin untuk warna harus dibagi 10 untuk tanda-tanda dan 10 untuk warna. Untuk kucing di divisi bi-warna, 20 poin untuk warna harus dibagi 10 untuk "dengan putih" pola dan 10 untuk warna.

 

Keseluruhan Penilaian :

Persia yang ideal harus memberikan kesan kucing, sangat berperawakan seimbang dengan ekspresi manis dan lembut, garis bulat. Mata bulat besar diatur lebar di kepala bulat besar berkontribusi pada keseluruhan tampilan dan ekspresi. Lapisan tebal panjang melembutkan garis kucing dan menonjolkan kebulatan dalam penampilan.

Kepala :

bulat dan besar, dengan luas besar tengkorak. Wajah bulat dengan struktur tulang putaran mendasarinya. Baik mengatur pada leher, pendek tebal. Struktur tengkorak menjadi halus dan bulat untuk disentuh dan tidak terlalu berlebihan dari mana dahi dimulai di bagian atas istirahat untuk bagian belakang kepala, serta seluruh tahap antara telinga. Bila dilihat di profil, keunggulan mata jelas dan dahi, hidung, dan dagu tampaknya berada dalam keselarasan vertikal.

Hidung :

pendek, pesek, dan luas, dengan "istirahat" berpusat antara mata.

Pipi:

penuh. Moncong tidak terlalu menonjol, baik smoothing ke pipi.

Rahang :

yang luas dan kuat.

Dagu :

penuh, berkembang dengan baik, dan tegas bulat, mencerminkan gigitan yang tepat.

Telinga :

kecil, bulat tip, miring ke depan, dan tidak terlalu terbuka di pangkalan. Set berjauhan, dan rendah di kepala, pas ke (tanpa distorsi) kontur bulat kepala.

Mata :

brilian dalam warna, besar, bulat, dan penuh. Mengatur tingkat dan berjauhan, memberikan ekspresi manis pada wajah.

Tubuh :

jenis cobby, rendah pada kaki, luas dan mendalam melalui dada, sama-sama besar di bahu dan pantat, dengan kembali pertengahan-bagian dan tingkat wellrounded. Nada otot yang baik dengan tidak ada bukti obesitas. Besar atau menengah dalam ukuran. Kualitas pertimbangan menentukan ketimbang ukuran.

Kaki :

pendek, tebal, dan kuat. Kaki depan lurus. Kaki belakang lurus bila dilihat dari belakang.

Cakar :

besar, bulat, dan perusahaan. Toes dilakukan dekat, lima di depan dan empat di belakang.

Ekor :

pendek, namun sebanding dengan panjang tubuh. Dilakukan tanpa kurva dan pada sudut lebih rendah dari belakang.

Bulu :

panjang dan tebal, berdiri off dari tubuh. Tekstur halus, mengkilap dan penuh kehidupan. Panjang seluruh tubuh, termasuk bahu. Ruff besar dan terus dalam frill mendalam antara kaki depan. Telinga dan kaki jumbai yang panjang. Sikat sangat penuh.

Transfer Ke AOV:

warna tidak diterima untuk status kejuaraan.

Mendiskualifikasi:

liontin atau tombol. Tertekuk atau abnormal ekor. Salah jumlah jari kaki. Kelemahan jelas dalam kuartal belakangnya. Setiap deformitas jelas dari tulang belakang. Deformitas tengkorak mengakibatkan dan wajah asimetris / atau kepala. Juling. Para

** diskualifikasi tercantum di atas berlaku untuk semua kucing Persia. Diskualifikasi tambahan terdaftar di bawah "Warna."

 

Kucing Persia Divisi Warna Warna Padat

Kucing Persia Putih : putih berkilau murni. Hidung kulit dan bantalan kaki: merah muda. Warna mata: tembaga biru atau brilian yang mendalam. Aneh bermata putih akan memiliki satu biru dan satu mata tembaga dengan kedalaman warna yang sama.

Kucing Persia Biru: biru, warna ringan disukai, satu tingkat nada dari hidung hingga ujung ekor. Suara ke akar. Sebuah warna yang lebih gelap suara lebih diterima daripada warna tidak sehat lebih ringan. Hidung kulit dan bantalan kaki: biru. Warna mata: tembaga brilian.

Kucing Persia Hitam : batubara hitam yang pekat, suara dari akar ke ujung bulu. Bebas dari segala semburat karat pada kiat-kiat atau lapisan bawah asap. Hidung kulit: hitam. Bantalan Paw: hitam atau coklat. Warna mata: tembaga brilian.

Kucing Persia Merah : dalam, kaya, jelas, merah cemerlang, tanpa shading, tanda, atau berdetak. Bibir dan dagu warna yang sama seperti mantel. Hidung kulit dan bantalan kaki: merah bata. Warna mata: tembaga brilian.

Kucing Persia Cream : satu tingkat warna krim penggemar, tanpa tanda-tanda. Suara ke akar. Nuansa ringan disukai. Hidung kulit dan bantalan kaki: merah muda. Warna mata: tembaga brilian.

Kucing Persia Coklat : kaya, hangat coklat-coklat, suara dari akar ke ujung bulu. Hidung kulit: coklat. Bantalan kaki: kayu manis-merah muda. Warna mata: tembaga brilian.

Kucing Persia Lilac : kaya, lavender hangat dengan suara, nada kemerahan dan bahkan seluruh. Hidung kulit: lavender. Bantalan kaki: merah muda. Warna mata: tembaga brilian.

 

Kelas Warna Nomor Kucing Persia Divisi Warna Padat

  1. Blue-Eyed Putih = 0100 0101
  2. Tembaga-Eyed Putih = 0102 0103
  3. Aneh-Eyed Putih = 0104 0105
  4. Biru = 0106 0107
  5. Hitam = 0108 0109
  6. Merah = 0110 0111
  7. Cream = 0114 0115
  8. OSCC (Lain Padat Warna Kelas) = ??1.916 1.917
  9. (Chocolate atau Lilac)
  10. AOV - Divisi Padat = 0198 0199

Sumber Referensi :

  1. CFA – Cat Fanciers Association
  2. CFA Standar Breed Ras Kucing Persia Divisi Warna Padat

Silahkan di share atau like ke social media di bawah ini supaya lebih banyak lagi yang mendapat manfaat. Copy artikel harus memberikan live link ke sumber artikel