Standar Breed Kucing Persia Chinchilla Longhair

Kucing Persia

Written by Pencinta Hewan

User Rating: / 2
PoorBest 
Standar Breed Kucing Persia Chinchilla Longhair - 5.0 out of 5 based on 2 votes

Pastikan anda Like Hewan Kesayangan di Facebook untuk mendapat update cara merawat Hewan Kesayangan anda. Silahkan Login untuk merating artikel.

Standar Breed Kucing Persia Chinchilla Longhair

Standar Breed Kucing Persia Chinchilla Longhair

Seperti pada ras kucing Persia umumnya, kucing Persia Chinchilla Longhair amat anggun serta memiliki wajah yang sangat lucu sekali. Kucing Chinchilla Longhair berbulu panjang dan terdapat dua warna utama yakni Kucing Chinchilla Longhair dengan warna cerah (sejati) serta Chinchilla Longhair dengan warna agak gelap (perak gradasi). Kucing Persia Chinchilla Longhair Chinchilla Longhair gampang sekali beradaptasi, sehingga mudah untuk bergaul dengan setiap anggota keluarga. Kucing ini mudah akrab dengan kucing lain, binatang lain dan anak-anak, sangat responsif dan menjadi sumber kebahagiaan bagi pemiliknya, sangat menyenangkan. Umumnya mereka suka sekali bermain, mereka senang di dalam ruangan (di dalam rumah).

Berikut ini merupakan Standar Breed Kucing Persia Chinchilla Longhair atau standar pemuliaan atau perkembang biakan dari kucing Persia divisi Silver (Chinchilla) dan Golden yang dikeluarkan CFA – Cat Fanciers Association, yang merupakan standard untuk kucing Chinchilla Longhair.

Read more...

 

Kucing Persia Chinchilla Longhair

Kucing Persia

Written by Pencinta Hewan

User Rating: / 2
PoorBest 
Kucing Persia Chinchilla Longhair - 5.0 out of 5 based on 2 votes

Kucing Persia Chinchilla Longhair (Chinchilla Persian Longhair)

Kucing Persia Chinchilla Longhair

Kucing Persia Chinchilla Longhair biasa juga dikenal kucing Chinchilla Persian longhair, di Asia Tenggara Chinchilla Longhair juga dikenal dengan nama kucing Janjira dan juga sering di panggil “silver cat”. Kucing Chinchilla Longhair adalah kucing keturunan Persia yang pada awalnya dimuliakan di Inggris hingga akhirnya sebagian breeder menjadikannya sebuah ras baru, sedangkan sebagian breeder lainnya memasukkannya dalam kelompok ras kucing Persia. Kucing Chinchilla Longhair sangatlah anggun, berbulu panjang, dan terdapat dua warna yaitu Chinchilla Longhair dengan warna cerah (sejati) dan Chinchilla Longhair dengan warna agak gelap (perak gradasi).

 

Read more...

   

Page 2 of 2

<< Start < Prev 1 2 Next > End >>