kelinci anggora Perancis

kelinci

User Rating: / 3
PoorBest 
kelinci anggora Perancis - 5.0 out of 5 based on 3 votes

Pastikan anda Like Hewan Kesayangan di Facebook untuk mendapat update cara merawat Hewan Kesayangan anda. Silahkan Login untuk merating artikel.

Jenis kelinci anggora Perancis

Angora rabbit breeds French

Angora rabbit breeds French

Berat: Antara 3,5 - 4,5 kg (7,7 - 9,9 lb).

Varietas yang diterima ARBA : agouti, menunjuk putih (pointed white), diri sendiri (self), berbayang (shaded), berdetak (ticked), pita lebar (wide band), juga dapat nada coklat (brown tones), dan rusak (broken)

 

Jenis kelinci anggora Perancis ini sangat besar di bawah mantelnya. Jika tekstur benar, relatif tidak memerlukan perawatan dibandingkan dengan keturunan Angora lainnya. Jumbai telinga kecil diperbolehkan, namun biasanya tidak disukai oleh peternak. ARBA mengakui warna yang sama seperti dengan Kelinci Anggora Inggris, ditambah patah. Jenis kelinci angora Perancis ditampilkan di ARBA menggunakan jenis "putih" dan "berwarna" (patah menjadi berwarna). Seperti kelinci anggora ARBA lain yang di tampilkan, kuku kaki juga harus hanya satu warna.

Kelinci Angora Perancis merupakan salah satu keturunan Angora terbesar sekitar 7,5-10 lbs, dengan tipe tubuh komersial. Ini berbeda dengan Kelinci Angora Inggris, kelinci anggora Giant dan kelinci anggora Jerman yang memiliki wajah yang bersih dan kaki depan, dengan rumbai hanya kecil pada kaki belakang. Warna dari kelinci anggora Perancis ditentukan oleh warna kepalanya, kaki dan ekor (semua warna yang sama) serat angora menjadi tekstur halus mulus sehingga sulit untuk diubah. Karakteristik yang di inginkan dari serat meliputi tekstur, kehangatan, ringan dan warna putih murni. Hal ini digunakan untuk sweater, sarung tangan, pakaian bayi dan topi wanita.


Silahkan di share atau like ke social media di bawah ini supaya lebih banyak lagi yang mendapat manfaat. Copy artikel harus memberikan live link ke sumber artikel