kelinci anggora Inggris

kelinci

User Rating: / 1
PoorBest 
kelinci anggora Inggris - 5.0 out of 5 based on 1 vote

Pastikan anda Like Hewan Kesayangan di Facebook untuk mendapat update cara merawat Hewan Kesayangan anda. Silahkan Login untuk merating artikel.

Jenis kelinci anggora Inggris

Angora rabbit breeds British

kelinci anggora Inggris

Berat: 2,0-3,5 kg (4,4-7,7 lb).

Varietas yang diterima ARBA : ruby-mata putih (ruby-eye white), menunjuk putih (pointed white), diri sendiri (self), teduh (shaded), agouti, patah (broken)

 

Sebelum 1939, ada satu jenis dari "Wooler anggora" yang pada tahun 1939 direklasifikasi kembali oleh ARBA. "anggora Wooler" dimasukan kedalam "Type Inggris" dan "Type Perancis". Pada tahun 1944, ARBA resmi memisahkan kelinci Angora menjadi dua keturunan: Kelinci angora Inggris dan Kelinci anggora Perancis.

Kelinci jenis Angora yang dihiasi dengan bulu, pertumbuhan bulu di telinga dan seluruh wajah kecuali di atas hidung, dan kaki depan, bersama dengan tubuh tebal dengan bulu. Kelinci anggora inggris sangat lembut di alam dan lucu, tetapi mereka tidak dianjurkan bagi mereka yang tidak perhatian pada hewan peliharaan mereka. Bulu mereka sangat banyak dan padat serta perlu dipersiapkan dua kali seminggu.

Jenis kelinci angora Inggris merupakan kelinci anggora terkecil dari empat keturunan diakui oleh ARBA. Perkembangbiakannya lebih sering terjadi sebagai hewan peliharaan sebab fitur wajah yang sering terlihat mirip anak anjing atau boneka beruang. Jika tekstur bulu benar, pemeliharaan relatif mudah. Namun bila tekstur bulu kelinci seperti kapas, ini membutuhkan banyak perawatan.

Kelinci Anggora Inggris bisa dibiakkan untuk mempunyai warna rusak, (misalnya:. Kelinci putih dengan bintik-bintik hitam) ini tidak diterima oleh standar ARBA, dan akan mengakibatkan diskualifikasi ketika menunjukkan kelinci. Ketika menunjukkan kelinci Angora Inggris, kuku kaki juga harus hanya satu warna, telinga dapat dilipat di atas di ujung, dan bulu wol di wajah dapat menutup mata mereka. Kelinci Anggora Inggris merupakan kelinci angora satun satunya yang mempunyai bulu yang menutupi matanya.


Silahkan di share atau like ke social media di bawah ini supaya lebih banyak lagi yang mendapat manfaat. Copy artikel harus memberikan live link ke sumber artikel