Toy Fox Terrier

anjing

User Rating: / 3
PoorBest 
Toy Fox Terrier - 5.0 out of 5 based on 3 votes

Pastikan anda Like Hewan Kesayangan di Facebook untuk mendapat update cara merawat Hewan Kesayangan anda. Silahkan Login untuk merating artikel.

Anjing Toy Fox Terrier berukuran sekitar 8 sampai 12 inci (untuk bahu) dan berat 3 sampai 7 kilogram.

Toy Fox Terrier

Anjing Toy Fox Terrier termasuk anjing yang hidup dengan kasih sayang, menyenangkan, pelindung, dan mengabdikan pada pemiliknya. Anjing Toy Fox Terrier sangat setia kepada keluarganya dan mencintai dan perlu dicintai oleh dengan Anda. Anjing ini termasuk anjing yang sangat aktif dan energik yang juga suka berpelukan di pangkuan Anda, menonton televisi, atau di sekitar ruangan dengan Anda di bawah sinar matahari.


Anjing Toy Fox Terrier bersahabat dengan orang-orang, walaupun terkadang dia mungkin curiga dengan orang asing pada awalnya. Bisa menjadi pengawas yang luar biasa, dia sangat protektif terhadap pemiliknya dan tidak mudah diintimidasi. Dia mempunyai pendengaran yang sangat baik dan akan menggonggong untuk mengingatkan Anda jika mendengar  suara yang tidak biasa. Namun pada saat yang sama dia bukan anjing yappy, dan tidak gonggong hanya karena kebiasaan. Dia mudah dilatih, sensitif dan bersemangat untuk menyenangkan Anda, ia cepat belajar perintah baru dan tugas.

Anjing Toy Fox Terrier juga bisa belajar kata-kata tertentu, dan juga bisa diajari  untuk mengenali suara dan perangkat lainnya. Ini salah satu alasan dia sering digunakan sebagai anjing layanan untuk orang dengan cacat pendengaran. Dia terkadang bisa  menjadi sedikit keras kepala dan independen, namun biasanya siap, gagah, aktif dan cepat. Anjing Toy Fox Terrier sangat lucu, udik, fun-loving dan tak kenal lelah. Dia tampaknya memiliki energi anak anjing sepanjang hidupnya! Dia mencintai bola dan permainan menjemput bola, Anjing Toy Fox Terrier cukup aktif baik di dalam ruangan maupun di luar.

Anjing Toy Fox Terrier suka berjalan dan peluang reguler untuk berjalan bebas di daerah aman tertutup. Ketika di luar rumah, ia mesti selalu berada dalam ikatan tali atau di belakang pagar rumah agar aman, karena ia akan mengejar dan melarikan diri setelah menemukan burung dan hewan-hewan kecil lainnya. Dia bisa bergaul dengan baik dengan anjing lain, namun tidak bisa bergaul di sekitar hewan peliharaan kecil dan kucing.

Anjing Toy Fox Terrier terlalu rapuh untuk anak-anak yang sangat muda, namun juga tidak lebih baik dengan anak-anak lebih tua yang sudah bisa bertanggung jawab. Dia bisa sulit untuk housebreak. Anjing Toy Fox Terrier adalah seorang pemburu yang baik dan akan menjaga rumah Anda dan halaman bebas dari tikus. Dia tidak suka cuaca dingin, dan harus dilindungi dengan sweter ketika di luar rumah selama musim dingin. Dia adalah anjing yang sangat bersih dan tidak berbau, tetapi dia adalah shedder moderat, sehingga mungkin tidak menjadi hewan peliharaan yang baik jika Anda prihatin tentang rambut anjing di rumah.

 

Tampilan Anjing Toy Fox Terrier

Anjing Toy Fox Terrier berukuran sekitar 8 sampai 12 inci (untuk bahu) dan berat 3 sampai 7 kilogram. Dia memiliki mantel pendek, halus dan mengkilap. Warna bulu nya putih dengan warna hitam, cokelat, atau cokelat. Mantelnya hanya perlu disikat sesekali, atau lebih sering untuk mengurangi shedding.

Sejarah Anjing Toy Fox Terrier

Anjing Toy Fox Terrier adalah anjing breed Amerika yang dikembangkan pada tahun 1930-an sebagai persilangan antara Fox Terrier, Manchester Terrier, Miniature Pinschers, Greyhounds Italia, dan Chihuahua dengan berbagai cara. Dia juga dikenal sebagai American Toy Terrier atau "TFT.". Dia pertama kali diakui oleh Amerika Kennel Club (Inggris) pada tahun 1936, dan dibawa ke AKC pada tahun 2000. Popularitas AKC nya ke-88 dari 157 keturunan pada tahun 2007.

Refference
Wikipedia.org
All small dog breeds


Silahkan di share atau like ke social media di bawah ini supaya lebih banyak lagi yang mendapat manfaat. Copy artikel harus memberikan live link ke sumber artikel