Anjing Yorkshire Terrier

anjing

User Rating: / 4
PoorBest 
Anjing Yorkshire Terrier - 5.0 out of 5 based on 4 votes

Pastikan anda Like Hewan Kesayangan di Facebook untuk mendapat update cara merawat Hewan Kesayangan anda. Silahkan Login untuk merating artikel.

Anjing Yorkshire Terrier

Anjing Yorkshire Terrier
Anjing Yorkshire Terrier adalah termasuk anjing pemburu, di abad 19 anjing Anjing Yorkshire Terrier sering di jadikan sebagai penjaga pabrik, pertambangan hingga pengendali hama pada lahan pertanian. Saat ini Anjing Yorkshire Terrier sudah banyak yang dijadikan sebagai binatang peliharaaan dirumah rumah.


Bulunya yang panjang merupakan daya tarik tersendiri  dari Anjing Yorkshire Terrier ini. Ciri Ciri Anjing Yorkshire Terrier. Anjing Yorkshire Terrier diyakini merupakan hasil
penyilangan hibrid dari Skye Terrier, English Black & Tan dan Maltese. Namun seperti asal usul anjing pada umumnya, hal ini tidak dapat di ketahui secara pasti karena penyilangan dapat terjadi secara tidak sengaja.

Anjing Yorkshire Terrier
memiliki sifat yang waspada, ini berasal dari asal usulnya sebagai anjing penjaga dan pemburu. Selain itu ia juga senang bermain dan menuntut perhatian dari pemiliknya, jalan jalan dan bermain lempar tangkap adalah kesenangannya.

Usia Anjing Yorkshire Terrier bisa mencapai sekitar 12 hingga 15 tahun, Anjing Yorkshire Terrier memiliki naluri sebagai pemburu sejati. Sebagai binatang peliharaan manusia Anjing Yorkshire Terrier cukup memiliki banyak penggemar.

 


Silahkan di share atau like ke social media di bawah ini supaya lebih banyak lagi yang mendapat manfaat. Copy artikel harus memberikan live link ke sumber artikel