Anjing Beagle

anjing

User Rating: / 8
PoorBest 
Anjing Beagle - 5.0 out of 5 based on 8 votes

Pastikan anda Like Hewan Kesayangan di Facebook untuk mendapat update cara merawat Hewan Kesayangan anda. Silahkan Login untuk merating artikel.

Anjing Beagle

Anjing Beagle

Anjing Beagle termasuk anjing yang menyenangkan, ramah, lembut dan menjadi hewan peliharaan keluarga yang indah. Anjing Beagle adalah anjing cukup tenang yang mencintai semua orang dan sangat baik dengan anak-anak dan dengan anjing lain. Anjing Beagle  perlu disosialisasikan sebagai anjing dengan hewan peliharaan  bukan anjing yang kita miliki untuk membuatnya bergaul dengan mereka.


Anjing Beagle amat mencintai pemiliknya dan meskipun pada awalnya curiga dengan orang asing tapi akan cepat hangat dengan mereka. Hal ini membuat dia sebagai anjing pengawas yang cukup baik, karena ia akan menggonggong untuk orang asing di pintu, tapi kemudian cepat membuatnya sebagai teman-teman!

 

Anjing Beagle Senang Menjelajah

Anjing Beagle mencintai alam, tapi tidak boleh ditinggalkan sendirian di halaman yang berpagar. Dia bisa menggonggong dan melolong-lolong kala kesepian. Lebih baik untuk menjaga dia di dalam saat kita pergi jauh dari rumah. Anjing Beagle menyukai penjelajahan dan mengendus dengan baik. Yang menarik adalah Anjing Beagle tidak memiliki bau doggy seperti beberapa keturunan dan anjing ini juga tidak ngiler.

Saat berjalan-jalan, ia harus memakai tali supaya terhindar dari mengendus dan berlari untuk berburu setelah mencium suatu bau menarik. Energi dan stamina yang dimilikinya  membuatnya cocok diajak berjalan jauh, joging, maupun pendamping hiking.

Anjing Beagle bisa menjadi single-minded tentang sniffing dan sedikit keras kepala, karena itu cukup sulit untuk melatih. Dia juga bisa sulit untuk housebreak atau tinggal dirumah. Anjing Beagle menyukai mengendus makanannya, karena itu yang terbaik tidak memberikan makanan ditas di meja tanpa pengawasan. Dia adalah shedder menengah sehingga ia akan meninggalkan sedikit rambut di sekitar rumah Anda.
Anjing Beagle

Penampilan Anjing Beagle

Anjing Beagle berukuran sekitar 13 hingga 16 inci (untuk bahu) dan berat 10 hingga 20 kg. Dia memiliki mantel (Kulit) kasar. Mantelnya biasanya terdiri dari dua atau tiga warna, dan dapat terdiri dari hitam, cokelat, putih, atau merah. Rambut mati nya rontok secara alami.

Gromming Anjing Beagle

Gromming Anjing Beagle dapat dilakukan dengan singkat, mudah saja merawat mantel Anjing Beagle yang hanya membutuhkan sesekali menyikat. Namun, jika kita ingin meminimalkan shedding di sekitar rumah kita, mungkin kita memerlukan menyikatnya selama 5 sampai 10 menit beberapa kali setiap minggu.

Asal anjing Beagle yang tepat tidak diketahui, tetapi beagle dog's dapat ditelusuri kembali ke anjing yang ada selama zaman Romawi. Beagle god modern dikembangkan di Inggris pada beberapa keturunan anjing lainnya sekitar tahun 1830, dan banyak digunakan untuk mengejar kelinci. Pertama kali Beagle Club dibentuk di Inggris pada tahun 1890. Pada 1840-an, Anjing Beagle tiba di Amerika, dan diakui oleh AKC pada tahun 1884. Popularitas AKC Nya 5 dari 157 keturunan pada tahun 2007.

Refference
id.en.Wikipedia.org anjing beagle
en.Wikipedia.org beagle dog's
All small dog breeds
Cara merawat anjing


Silahkan di share atau like ke social media di bawah ini supaya lebih banyak lagi yang mendapat manfaat. Copy artikel harus memberikan live link ke sumber artikel