Ikan Bandit Angelfish

Angelfish

User Rating: / 1
PoorBest 
Ikan Bandit Angelfish - 5.0 out of 5 based on 1 vote

Pastikan anda Like Hewan Kesayangan di Facebook untuk mendapat update cara merawat Hewan Kesayangan anda. Silahkan Login untuk merating artikel.

Ikan Bandit Angelfish

Apolemichthys arcuatus
Ikan Bandit Angelfish (Apolemichthys arcuatus), ikan asli Hawaii dan merupakan ikan hias laut yang cantik. Bandit Angelfish mempunyai garis-garis hitam pekat yang lurus dari kepala hingga ekor sepanjang sirip yang garis tengah dan anal, serta garis hitam yang elegan pada sirip ekor-nya. Di atas garis lateral yang dominan, Ikan malaikat bandit memiliki warna krem yang merupakan pelengkap sempurna untuk sisanya sudah skema warna yang tajam. Ini adalah warna yang menakjubkan, ditambah dengan semakin jarangnya Ikan Bandit Angelfish. Persediaan di alam saat ini sudah langka, tidak heran Ikan Bandit Angelfish sangat sulit dicari dan memiliki harga hingga sebesar $ 700.

Ikan Bandit Angelfish
Sayangnya, para penggemar ikan bandit angelfish banyak yang patah hati, sebab mereka tidak bisa melakukan pembiakan  dengan baik di penangkaran. Mereka tidak bisa dikirim dan mereka memiliki makanan yang sangat khusus dari sponge, lumut yang tumbuh di karang, yang keduanya sangat merugikan keberhasilan Ikan Bandit Angelfish dalam perdagangan.

Dalam pikiran kami, seharusnya tidak mengejutkan melihat betapa gembiranya kami saat melihat Ikan Bandit Malaikat dalam video di bawah (dari B-Box Aquarium) yang mengunyah makanan pelet yang tersebar di bagian bawah rumah sementara nya.

 

Ini tidak umum untuk melihat Apolemichthys arcuatus (Black & White Banded Angelfish / Bandit Angelfish) yang dalam kondisi yang baik dan aktif merumput di penangkaran. Individu ini sangat gemuk dan bahagia, tanpa tanda-tanda stres atau kerusakan kulit yang biasanya terjadi sebagai tanda ikan mulai memburuk.


Silahkan di share atau like ke social media di bawah ini supaya lebih banyak lagi yang mendapat manfaat. Copy artikel harus memberikan live link ke sumber artikel